Tak Berkategori  

Kronologi Penangkapan Suami-Istri yang Diduga Edarkan Sabu di Pariaman

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

PARIAMAN – RR (34) dan istrinya AF (34) dibekuk polisi di Dusun Kampuang Sato, Desa Pauah Timur, Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Senin (31/7) sore, karena diduga mengedarkan sabu-sabu.

Dari tangan keduanya, petugas Satuan Reserse Narkoba diperkuat tim Penangan Khusus kasus Curas, Curat, Curanmor dan Narkoba (Tim Pegasus 3CN) Polres Pariaman menyita lima paket kecil sabu, 1 sendok takar sabu, satu set alat hisap, tiga ponsel dan barang bukti lainnya.

Kapolres AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto melalui Kasat Resnarkoba Iptu Suhardi, Selasa (1/8) menjelaskan, penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan keduanya akan melakukan transaksi narkoba di TKP penangkapan.

Informasi masyarakat itu kemudian ditelusuri dan dikembangkan tim Satresnarkoba dibantu tim Pegasus 3CN. Informasi tersebut benar adanya. Setelah dilakukan pengintaian cukup lama, akhirnya pasutri tersebut ditangkap dengan barang bukti narkoba dan lainnya.

Penyidik melakukan tes urine terhadap kedua tersangka. Keduanya positif menggunakan narkoba jenis sabu. Bahkan juga positif menggunakan narkoba jenis inex. Dari pengakuan keduanya, inex hanya mereka berdua yang mengonsumsi, bukan dijual ke konsumen. Namun pengakuan itu masih terus didalami. (tomi)