Tak Berkategori  

Kronologi Tewasnya Guru dan Murid TK di Batang Kapur

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

LIMAPULUH KOTA – Guru TK Pembina Nagari Muaro Paiti, Kapur IX, Limapuluh Kota, Nefra (23) dan muridnya, Kaysa (5) ditemukan tewas setelah hanyut saat mandi-mandi di Batang Kapur, Minggu (26/6).

Informasi yang dihimpun Singalang, kedua korban diketahui hanyut oleh warga setempat, setelah sekian lama tidak keluar dari Lubuak Palolan di aliran Batang Kapur.

Sudah menjadi kebiasaan bagi warga Muaro Paiti, setiap pagi dan sore hari mandi di Sungai setempat. Ini sudah menjadi tradisi turun-temurun. Apalagi di bulan Ramadan, masyarakat banyak beraktifitas di sungai setiap sore.

Antara Nefra dan bocah Kaysa tidak punya hubungan saudara. Nefra sendiri, dikenal sebagai guru honor yang baik hati. Tiap sore, kalau hendak mandi ke sungai dia sering mengajak muridnya.

“Kemungkinan, saat mandi mandi itu, debit air agak tinggi. Kemudian, kedua korban terseret,” tutur Kapolres Limapuluh Kota AKBP Bagus Suropratomo dan Kapolsek Kapur IX AKP Syamsurizal.

Kabar kedua korban hanyut diseret air, membuat masyarakat setempat gempar. Ratusan warga menyisir lokasi kejadian dan menemukan jasad keduanya tersangkut di akar kayu- kayuan lebih kurang 1 kilometer dari lokasi kejadian.(bayu)