oleh

Kroos: Tidak Ada Alasan Saya Tinggalkan Madrid

Toni Kroos (express.co.uk)

MADRID – Bersama Real Madrid, Toni Kroos telah meraih berbagai kesuksesan, baik itu memenangi gelar juara di liga domestik maupun merengkuh trofi Liga Champions. Maka dari itu, Kroos merasa tidak ada yang salah dengan hidupnya di Madrid dan tak memiliki alasan pula untuk pergi meninggalkan klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Kroos bergabung dengan Madrid pada musim panas 2014. Kala itu, gelandang asal Jerman tersebut ditebus dari Bayern Munich dengan mahar 25 juta euro. Meski Bayern dan Madrid sama-sama merupakan klub elite Eropa, namun Kroos menilai kalau Los Blancos selangkah lebih besar dari The Bavarian.

Di saat banyak pemain Madrid lainnya yang digosipkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu, seperti Luka Modric, Gareth Bale, hingga Isco Alarcon, Kroos justru menyatakan kesetiaannya kepada El Real. Kroos mengungkapkan kalau ia sudah merasa berada di rumah sendiri ketika berada di Madrid.

“Saya memiliki musim yang panjang dan sukses di Munich juga. Mungkin itulah yang saya katakan ketika saya tiba di sini, perasaan saya adalah bahwa klub ini satu langkah lebih besar,” ujar Kroos, seperti dilansir dari Football Espana, Sabtu (1/12).

“Keberhasilan beberapa tahun terakhir (memenangi Liga Champions beruntun) juga telah menunjukkan ini sedikit dan tentu saja saya sangat senang dengan waktu yang saya habiskan di sini. Saya merasa di rumah dan baik-baik saja, tidak ada alasan bagi saya untuk mengubah apa pun, tidak,” pungkas Kroos. (aci)

News Feed