oleh

Kuota Lebih Besar, Telkomsel Hadirkan HaloKick! Gold dan Platinum

PEKANBARU – Telkomsel menghadirkan HaloKick! Gold dan Platinum yang memberikan keuntungan bagi pelanggan dengan kuota berlimpah. Harga yang ditawarkan oleh paket inipun sangat terjangkau mulai dari Rp100 ribu hingga Rp550 ribu.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Telkomsel Ihsan mengatakan, HaloKick! Gold dan Platinum merupakan produk pengembangan dari HaloKick! yang telah hadir sebelumnya. Paket ini menghadirkan kuota lebih besar yang dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan untuk mengakses internet.

HaloKick! Gold memiliki 2 variasi, yakni paket kuota 30GB seharga Rp100 ribu dan paket kuota 50GB seharga Rp150 ribu. Sedangkan pilihan paket untuk HaloKick! Platinum adalah kuota 100GB seharga Rp300 ribu dan kuota 200GB seharga Rp550 ribu. Masing-masing paket ini telah disertai juga dengan paket telpon dan SMS dengan kapasitas yang lebih besar. Pengguna paket ini secara otomatis akan menjadi pelanggan prioritas kategori gold untuk HaloKick! Gold dan pelanggan prioritas kategori platinum untuk HaloKick! Platinum.

HaloKick! Gold dan HaloKick! Platinum tersedia bagi pelanggan baru kartuHalo, pelanggan yang baru saja migrasi dari kartu prabayar, dan pelanggan lama kartuHalo. Pelanggan diharuskan melakukan pembayaran di awal sebesar Rp300 ribu untuk HaloKick! Gold dan Rp900 ribu untuk HaloKick! Platinum. Deposit ini akan digunakan untuk pembayaran tagihan pelanggan selama periode paket berlangsung 2 bulan pertama.

“Kami berharap dengan adanya HaloKick! Gold dan Platinum dapat memberikan kepuasan bagi kebutuhan komunikasi pelanggan melalui internet. Kami juga mengajak seluruh pelanggan meng-upgrade kartu 4G untuk mendapatkan layanan internet tercepat dari Telkomsel”, lanjut Ihsan.

Pelanggan dapat melakukan registrasi maupun migrasi HaloKick! pada seluruh GraPARI yang ada di Indonesia. Berbagai pilihan paket dan harga HaloKick! Gold dan Platinum dapat dengan mudah diperoleh melalui Aplikasi MyTelkomsel maupun website www.telkomsel.com. (aci)

Loading...

Berita Terkait