oleh

Laka Lantas di Jalinsum, Dua Penumpang Bus Yoanda Prima Dilaporkan Meninggal

DHARMASRAYA – Dua penumpang bus meninggal dunia dan tiga lainnya luka- luka akibat kecelakaan lalulintas yang melibatkan Bus Po Yoanda Prima BG 7000 I dengan Dump Truck Hino Tronton BA 8986 JU di Jalan Lintas Sumatera, Kenagarian Sungai Rumbai, Kecamatan Sungai Rumbai.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 01.30 dini hari, Rabu ( 24/7). Kedua kendaraan mengalami rusak berat di bagian depan.

Korban yang meninggal dunia tersebut yakni, Agusman (48) warga Pisang Kecamatan Pauh, Kota Padang, RT 005 RW 004, dan Novelia Irawan ( 25) warga Koto Nan Ampek, Kota Payakumbuh.

Sementara, korban luka adalah Evi (43 ) warga Jorong Lubuak Muto Kecamatan, Ampek Angkek Kabupaten Agam, mengalami luka robek di kening sebelah kanan, Roslina ( 57) warga Kelurahan Batang Kabung Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, mengalami luka memar pada Kaki sebelah Kanan, dan Bambang (30 ) warga Sikabau Kampung Baru Kecamatan Pulau Punjung, Dharmasraya mengalami luka robek di bagian bibir.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Imran Amir melalui Kasat Lantas, IPTU Agus Salem menyebutkan, kecelakaan berawal saat Dump Truck Hino Tronton yang dikemudikan Ardo.R datang dari arah Padang menuju Muaro Bungo dengan kecepatan sedang tanpa muatan. Sesampai di TKP, dari arah berlawanan datang kendaraan Bus Po Yoanda Prima yang dikendarai Anton, berkecepatan tinggi mendahululi kendaraan Bus Po NPM BA.7214 UU yang dikemudikan, Alek Saputra. Akibat jarak kedua kendaraan yang sudah dekat, tabrakan tak dapat dihindari.

Sopir Dumd Truck Hino Tronton melarikan diri. Sementara korban luka sudah dirujuk ke Puskesmas Sungai Rumbai untuk mendapat perawatan medis. (roni)

Loading...

Berita Terkait