oleh

Lampard Akhirnya Resmi Jadi Pelatih Anyar Chelsea

LONDON – Setelah sempat ditunda karena Instagram dan Facebook down, akhirnya Chelsea mengumungkan juga Frank Lampard sebagai pelatih anyar mereka pada Kamis (4/7). Lampard dikontrak Chelsea dengan durasi hingga tiga musim ke depan.

Kabar kembalinya Lampard ke Stamford Bridge memang bukanlah sesuatu yang mengagetkan. Pasalnya, isu tersebut sudah terdengar jauh-jauh hari atau ketika Maurizio Sarri memutuskan pergi meninggalkan Chelsea dan pindah ke Juventus.

Dengan kosongnya kursi kepelatihan Chelsea itu, Lampard pun menjadi nama pertama yang muncul ke dalam daftar pelatih baru mereka. Hal tersebut ternyata memang benar-benar terjadi, di mana Lampard akhirnya memutuskan pergi meninggalkan Derby County untuk melanjutkan karier bersama The Blues –julukan Chelsea.

Lampard pun mengaku sangat senang bisa kembali ke Chelsea, terlebih kini ia berstatus sebagai pelatih utama di tim itu. Ia bahagia bisa bekerja lagi di klub yang sangat dicintainya. Kini, target Lampard bersama Chelsea adalah untuk membawa klub tersebut sukses, baik di Liga Inggris atau di kompetisi Eropa.

“Saya sangat bangga bisa kembali ke Chelsea sebagai pelatih kepala. Semua orang tahu betapa cintanya saya dengan tim ini dan sejarah yang sudah kami torehkan bersama. Terlepas dari itu semua, saya berjanji akan fokus di pekerjaan ini dan mempersiapkan tim untuk musim depan,” terang Lampard, seperti dilansir dari laman resmi Chelsea, Kamis (4/7).

“Saya di sini (Chelsea) untuk bekerja keras. Untuk membawa klub ini menuju kesuksesan. Saya sudah tidak sabar untuk segera memulai (petualangan barunya bersama Chelsea),” tutupnya. (aci)

Loading...

Berita Terkait