oleh

Lampard Puas Lihat Penampilan Anak-Anak Muda Chelsea

WOLVERHAMPTON – Penampilan bintang lima ditunjukkan Chelsea kala bertandang ke Stadion Molineux, markas Wolverhampton Wanderers yang terkenal angker. Si Biru justru bisa menang telak 5-2 lewat hattrick Tammy Abraham pada Sabtu (14/9) malam WIB.

Chelsea bahkan sudah unggul 3-0 saat turun minum usai gol Fikayo Tomori (31’) dan dwigol Tammy Abraham (34’ dan 41’). Dua gol lainnya dicetak Tammy Abraham (55’) dan Mason Mount (90’). Kemenangan telak itu tentu saja membuat manajer Frank Lampard puas.

Kepuasan pria berkebangsaan Inggris itu bukan hanya dari sisi skor, tetapi juga bagaimana anak-anak muda yang dipercaya tampil, bisa menunjukkan performa ciamik. Senyum lebar tersungging di wajah Frank Lampard usai pertandingan.

“Saya sungguh senang dengan mereka semua, terutama Fikayo Tomori. Dia sudah berhasil bekerja keras sejak awal dan lihat dia sekarang. Saya juga senang pada Tammy Abraham. Saya tahu betapa keras usahanya di akademi,” kata Frank Lampard, dilansir dari BBC, Minggu (15/9).

“Kami berusaha memberi kesempatan kepada para pemain muda dan mereka berhasil mencetak gol serta menunjukkan kepada kita semua mengapa mereka harus dipertahankan dalam tim,” imbuh pelatih berusia 41 tahun itu.

Hattrick itu sekaligus membuat Tammy Abraham menjadi top skor sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan torehan tujuh gol. Chelsea pun naik ke tangga enam klasemen berkat delapan poin dari lima laga, sama dengan raihan Tottenham Hotspur, Leicester City, dan Manchester United. (aci)

Loading...

Berita Terkait