oleh

Lansia Ditemukan Meninggal di dalam Rumah

PADANG – Pria usia lanjut, Lukman (65) ditemukan meninggal di rumahnya di Perum Permata Indah, Aia Pacah, Koto Tangah, Padang, Senin (8/4).

Jasad korban awalnya ditemukan anaknya, Rahmat (26) dan warga setempat, Paris (43). Diduga korban yang sehari-hari berjualan itu telah meninggal beberapa hari sebelumnya, karena sudah mengeluarkan aroma tak sedap. Sementara penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan polisi.

“Keterangan warga, mereka curiga lantaran korban yang bisa berjualan tersebut tak lagi terlihat selama beberapa hari ini. Saat diketok, pintu rumah korban dalam keadaan terkunci dan tak mendapat respon dari dalam,” kata Kapolsek Koto Tangah, Kompol Joni Darmawan.

Merasa curiga warga kemudian menghubungi pihak keluarga dan salah seorang anak korban, Rahmat sesampainya di lokasi kejadian ia dan Paris mendapati korban dalam keadaan tak bernyawa.

Polisi yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menduga korban sudah meninggal beberapa hari sebelumnya, karena mengeluarkan bau busuk. Jenazah kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan visum. “Penyebab pastinya belum bisa kami ambil kesimpulan, karena masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tukas Kapolsek. (guspa/arief)

News Feed