PADANG –Akses layanan Telekomunikasi Telkomsel di Wilayah Sumatera, sekitar pukul 23.35 wib pada Selasa (11/8/2020) berangsur pulih dan mulai dapat akses kembali dengan normal.
Denny Abidin, Vice President Corporate Communications Telkomsel dalam keterangan resminya mengatakan, pasca-peristiwa kebakaran yang terjadi di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di Pekanbaru, dan berimbas pada penurunan kualitas akses layanan Telekomunikasi Telkomsel di Wilayah Sumatera . Layanan komunikasi baik telepon, SMS dan akses data Telkomsel di seluruh wilayah Sumatera yang sempat terdampak kini sudah berangsur pulih dan mulai dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan.
“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Telkom Group, serta masukan dari pelanggan setia Telkomsel dalam percepatan proses pemulihan layanan yang terdampak,” jelasnya.
Untuk itu, pihaknya menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang sempat terdampak atas ketidaknyamanan yang terjadi.
“Kami mengapresiasi kepercayaan pelanggan yang tetap setia menggunakan layanan Telkomsel,” jelasnya. (mat)