Tak Berkategori  

Layanan Komunikasi, Telkomsel Hadirkan Paket Haji 3 in 1

Petugas Telkomsel sedang menjelaskan berbagai program komunikasi hemat selama berada di tanah suci bagi calon Jemaah haji. (*)

Petugas Telkomsel sedang menjelaskan berbagai program komunikasi hemat selama berada di tanah suci bagi calon Jemaah haji. (*)

PEKANBARU – Dalam rangka menyambut pelaksanaan Ibadah Haji 2018, Telkomsel menghadirkan berbagai produk dan layanan untuk memastikan komunikasi pelanggan tetap nyaman dan terjamin selama berada di Tanah Suci. Selama beribadah Haji, pelanggan Telkomsel tetap dapat menggunakan layanan seluler dengan mudah tanpa perlu mengganti kartu maupun setting handphone. Selain itu tersedia juga berbagai pilihan Paket Haji #RoamingReady khusus untuk di Tanah Suci yang tersedia dengan harga hemat dan berlaku pada semua jaringan operator di Arab Saudi.

Pelanggan juga tidak perlu khawatir kehabisan pulsa maupun kesulitan mendapatkan layanan dengan tersedianya channel lengkap untuk isi ulang pulsa, dan layanan pelanggan berupa Call Center 24 jam, serta kantor layanan GraPARI Mekkah, Madinah, dan Jeddah yang buka setiap hari untuk melayani seluruh kebutuhan pelanggan.

General Manager Sales Region Sumbagteng Ihsan mengatakan, Layanan Paket Haji #Roaming Ready Telkomsel tersedia dalam berbagai pilihan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pelanggan yang melakukan ibadah Haji di Tanah Suci.

Paket 3 in 1 Roaming Haji merupakan paket terlengkap yang terdiri dari layanan Internet Roaming, Telepon Roaming dan SMS Roaming. Paket ini menyediakan kuota internet roaming hingga 15 GB, telepon roaming hingga 120 menit, SMS roaming hingga 120 SMS untuk masa berlaku hingga 40 hari, dengan harga mulai dari Rp 550.000.

Untuk jamaah yang membutuhkan layanan internet juga tersedia Paket Internet Roaming Haji yang berisi kuota internet hingga 11 GB untuk 30 hari dengan harga mulai dari Rp 650.000. Sedangkan bagi jamaah yang mengutamakan kebutuhan layanan telepon ke tanah air tersedia juga Paket TalkMania Haji yang berisi layanan telepon ke Indonesia selama 15 menit yang berlaku untuk 1 hari dengan harga Rp 50.000.

Pelanggan dapat mengaktifkan paket Haji yang ideal sesuai dengan kebutuhannya sebelum berangkat maupun saat tiba di Tanah Suci, melalui menu akses *266# ataupun melalui aplikasi MyTelkomsel dimana pelanggan juga dapat melakukan cek pemakaian, aktivasi paket, isi ulang pulsa / bayar tagihan, serta cek dan tukar POIN. Informasi lebih lengkap mengenai Paket Haji Telkomsel dapat dilihat di http://www.telkomsel.com/promo-haji .

Melengkapi layanan bagi calon jemaah haji di tanah air, khususunya Regional Sumbagteng, Telkomsel membuka Posko Haji pada dua lokasi, yakni Asrama Haji Tabing Padang dan Asrama Haji BP Batam sebagai kota embarkasi keberangkatan para calon Jemaah haji. Posko Haji Telkomsel tersebut berfungsi memberikan layanan, edukasi penggunaan fasilitas komunikasi selama berada di tanah suci serta menyediakan produk yang dapat digunakan oleh calon Jemaah haji agar tetap dapat berkomunikasi dengan keluarga selama menjalankan ibadah haji.

Untuk memudahkan pelanggan selama berada di tanah suci, Telkomsel juga menyediakan layanan pelanggan berupa Call Center yang dapat dihubungi secara gratis dari Arab Saudi di nomor +628110000333. Untuk memaksimalkan pelayanan seluruh kebutuhan komunikasi pelanggan di Tanah Suci, Telkomsel juga mengoperasikan pusat layanan pelanggan, GraPARI, di Mekah (Grand Zam Zam Tower / Abraj Al-Bait, Lantai P3), Madinah (Hotel Al Salaheja) dan Jeddah (Distrik Al Rehab). (arief)