Le Minerale, Kembali Jadi Minuman Resmi Skuad Semen Padang FC

PADANG – Kembali, skuad Skuad Semen Padang FC telah memiliki minuman resmi yakni Le Minerale. Penandatanganan Jumat (2/9) siang di kantor manajemen tim, PT. KSSP Komplek PT Semen Padang.

Setelah pada musim 2021-2022 minuman mineral ini berpartisipasi kepada klub urang awak ini, maka musim 2022-2023 di Liga 2 ini, kembali ikut berpartisipasi.

Lagi-lagi, bergabungnya produk air mineral ini tidak terlepas dari peran penting Renol Fadhli yang akrab disapa Palek dalam menjembatani kedua belah pihak.

MoU pun diteken kemarin siang. Dari kubu Le Minerale (Mayora Grup) dihadiri tiga orang yakni Donni, Regional Sales Manager Sumbar Jambi, Ridwan Sales Survevisor Padang dan Hari Wibowo Area Sales Promotion Head Sumbar.

Sementara dari kubu tuan rumah, PT KSSP, selaku pengelola SPFC dihadiri Direktur Keuangan, Hermawan Ardiyanto dan lainnya.

Hermawan Ardiyanto dalam keterangannya kepada Singgalang mengatakan, keberadaan sponsor menjadi salah satu hal penting untuk mendukung tim di berbagai aspek, mulai materi, dan juga non materi.

“Alhamdulillah hari ini kita menjalin kerjasama denga Le Minerale. Keberadaan sponsor ini sangat penting dan mutlak menuju sepakbola industri,” kata Wawan -sapaan Hermawan Ardiyanto.

Dikatakan Wawan, PT KSSP mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang dilakukan ini.

“Pada musim 2021 lalu, Le Minerale juga ikut mensponsori klub kita ini. SPFC akan terus berkomitmen menjadi klub yang secara industri maupun finansial, dimana kita tahu mengarungi kompetisi tak lepas dari dukungan sponsorship,” tambah Wawan.

Dengan telah adanya MoU ini, maka di kostum pertandingan yang akan dipergunakan Silvio Escobar cs., akan ada logo dan tulisan produk minuman mineral ini.

Hal senada diungkapkan oleh Donni, Regional Sales Manager Sumbar Jambi. Dengan terjalinnya kerjasama dengan SPFC, Le Minerale berharap bisa ikut serta membantu tim yang memiliki target lolos ke Liga 1. Disamping itu, produk Le Minerale juga semakin dikenal oleh masyarakat luas.

“Kita akan memberi support kepada tim SPFC berbentuk minuman resmi tim. Kita akan menyediakan Le Minerale untuk setiap kegiatan latihan maupun pertandingan tim,” ujar Donni yang juga urang awak ini. (dede)