League Kenalkan Produk Koleksi Pride of Indonesia

×

League Kenalkan Produk Koleksi Pride of Indonesia

Sebarkan artikel ini
Syationo Syahruddin Abas General Manager, Sales & Operations League, dan Sapto Renggo Sumbogo, Marcomm League, saat launching koleksi ‘Pride Of Indonesia’ pada Fashion Show, di Pondok Indah Mall 2 Jakarta, Sabtu (17/8). (smn) 
JAKARTA – Untuk meningkatkan produk karya anak bangsa, League Indonesia menghadirkan varian koleksi produk terbaru dengan konsep “Pride of Indonesia”. Konsep ini bertujuan untuk kembali menumbuhkan rasa nasionalisme terhadap produk lokal yang siap bersaing dengan produk luar negeri.
Melalui Fashion Show Fashiontastic di Pondok Indah Mall Jakarta, League menampilkan koleksi produk terbaru yang berkolaborasi desainer Indonesia, dan Sneaker Team (IST), komunitas Westbike Messenger, vokalis band Pee Wee Gaskins, Dochi Sadega, dan pembalap muda Moto2, Dimas Ekky Pratama.
“Ini momen yang tepat produk Indonesia untuk bangkit memenangkan pasar dalam negeri. Republik Indonesia sudah 74 tahun merdeka. Momen inilah kita mulai membangkitkan rasa kecintaan terhadap produk dalam negeri, kata Syationo Syahruddin Abas General Manager, Sales & Operations League kepada Singgalang di Jakarta Sabtu (17/8).
Kalau ingat kalimat “Cintailah Produk-Produk Indonesia” di salah satu iklan dari brand lokal elektronik. Kalimatnya biasa saja, namun punya makna yang lebih dalam, mencintai dan membeli produk bangsa sendiri meningkatkan produk Indonesia lebih berkembang, katanya.
Masih banyak masyarakat Indonesia yang lebih memilih produk luar negeri dibandingkan produk buatan dalam negeri. Padahal Indonesia sendiri memiliki produk yang tidak kalah bagusnya dibanding brand luar. Hal ini masyarakat masih punya kebiasaan pemikiran mengenai ‘brand minded’, lebih bergengsi pakai produk luar negeri.
Dalam peluncuran koleksi ‘Pride of Indonesia’ dengan event Fashion Show yang di Main Atrium Pondok Indah Mall 2 menampilkan produk unggulan hasil kolaborasi antara League dengan para telenta muda Indonesia yang dibawakan oleh para model secara apik.
Sapto Renggo Sumbogo, Head of Marketing Communications League menambahkan, ”Lebih bangga dengan League, lebih bangga dengan Indonesia, berusaha lebih banyak berkolaborasi dengan talent berbakat, mengajak influencer berkolaborasi, mencintai produk-produk Indonesia. “Jangan minder untuk pakai produk Indonesia”, jelasnya. (smn)