oleh

Liga FKKSP Masuki Babak 8 dan 16 Besar

PADANG- Kompetisi Sepakbola Liga FKKSP U-13 dan U-15 telah memasuki Babak 8 Besar dan 16 Besar. Akhir pecan ini tepatnya Minggu (10/5) besok Babak 8 Besar U-13 akan memainkan duel di Lapangan Imam Bonjol Padang.

Laga pembuka 8 Besar U-13 itu PSTS Tabing akan ditantang Harapan Bangsa, lalu Cengkeh Putra kontra Rajawali Machudum. Gim ketiga saling bentrok antara Imam Bonjol kontra Putra Wijaya dan laga terakhir saling bunuh antara Balai Baru ditantang Campus Star.

Sementara itu, di kategori U-15 telah memasuki Babak 16 Besar. Laga dibentang Selasa (12/5) di Lapangan Imam Bonjol Padang.  Laga pembuka saling bentrok Putra Ranah Minang versus Padang United, lalu Balai Baru kontra Putra Brandon. Laga ketiga Asco Padang Sarai akan bertemu Taruna Lubuk Kilangan, kemudian Rajawali Machudum versus POKS Kuranji. Gim selanjutnya mempertemukan PSTS Tabing kontra Putra Wijaya, tuan rumah Putra Semen akan ditantang IPTBS, lalu navigasi versus Cegkeh Putra dan laga terakhir Ripan’s kontra Sentral Remaja.

“Liga FKKSP kelompok usia 13 telah memasuki Babak 8 Besar dan usia 15 baru memasuki babak 16 Besar. Minggu (10/5) dan Selasa (12/5) akan ditabuh babak 8 besar dan 16 besar itu,” ujar Ketua Panpel Muhammad Yonanda kepada Singgalang kemarin di Padang. (dede)

Loading...

Berita Terkait