Tak Berkategori  

Liga Jerman Peken ke-30, Bayern Munich Targetkan Cetak Banyak Gol

LEVERKUSEN – Pekan ke-30 Bundesliga (Liga Jerman) menjadi laga besar bagi Bayern Munich. Pasalnya, Pelatih Bayern, HansI Flick datang rasa percaya diri tinggi dengan target banyak gol saat menghadapi Bayer Leverkusen di BayArena, Sabtu (6/6) malam.

Datang dengan rasa percaya diri tinggi itu bukan tanpa alasan. Bayern belum terkalahkan sejak Bundesliga bergulir kembali.

Bayern menyapu bersih empat pertandingan yang dijalani dengan kemenangan dan pasti Bayern mengincar kemenangan kelima saat main di kandang Leverkusen.

Tak hanya menggertak dengan komentarnya, Flick juga mengungkap penampilan apik anak asuhnya di empat pertandingan sebelumnya.

Permainan Bayern tampak lebih matang dibandingkan tim-tim lain di Liga Jerman. Ada penurunan kualitas permainan, saat Bayern pertama kali bertanding setelah kurang lebih dua bulan kompetisi ditangguhkan. Akan tetapi, perlahan-lahan kualitas permainan Bayern kembali ke titik tertinggi seperti diberitakan okezone.

Flick pun menegaskan Bayern bermain bagus sesuai kapasitas FC Holywood –julukan Bayern. Flick menyatakan permainan apik akan kembali ditunjukkan Bayern saat melawan Leverkusen. Akan tetapi, Flick tetap mewaspadai Leverkusen yang musim ini bermain cukup bagus.(*/mat)