Tak Berkategori  

Liga Spanyol : Madrid Kalah Lagi

Sebanyak empat laga Liga Spanyol 2020-2021 yang berlangsung pada Sabtu malam, 28 November 2020 hingga Minggu dini hari usai digelar. Sejumlah hasil menarik pun terjadi, di mana laga mengejutkan terjadi antara Real Madrid melawan Deportivo Alaves.

Juara bertahan Liga Spanyol musim lalu, yakni Madrid kembali menunjukkan inkonsistensi. Menjamu Alaves, Madrid pun menelan kekalahan mengejutkan dengan skor tipis 1-2. Bahkan Madrid nyaris tidak mampu membuat gol di laga tersebut.

Pertandingan sendiri memang berlangsung menarik karena Alaves selalu mampu mencuri gol pada menit awal. Kedua gol Alaves pun terjadi pada menit 5 lewat eksekusi penalti Lucas Perez dan menit 49 melalui Joselu.

Sayangnya, Madrid baru bisa memperkecil ketertinggalan pada menit 86. Adalah Casemiro yang berhaisl memperkecil kedudukan tetapi usahanya belum cukup untuk memberi poin kepada Madrid. Laga pun berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Alaves.

Hasil sebaliknya dialami rival sekota Madrid, Atletico Madrid. Bertamu ke markas Valencia, Atletico berhasil mengemas kemenangan 1-0. Gol bunuh diri pemain Valencia, yakni Toni Lato berhasil memberikan tiga poin untuk Atletico.

Kemenangan itupun kian memperkukuh posisi Atletico di tim papan atas klasemen Liga Inggris dengan catatan spesial. Meski saat ini, Atletico masih tetap di urutan kedua, tetapi mereka menjadi yang belum terkalahkan di Liga Spanyol musim ini.

Hasil positif juga dicatatkan Sevilla yang bertandang ke markas Huesca. Juara Liga Eropa 2019-2020 itu berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0. Satu-satunya gol di laga tersebut dicetak oleh Youssed En Nesyri.

Pada laga lainnya ada pertemuan Elche dan Cadiz. Sayangnya tak ada pemenang di laga tersebut, sebab kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Berikut Hasil Lengkap Liga Spanyol Semalam

Elche vs Cadiz: 1-1

Valencia dan Atletico Madrid: 0-1

Huesca vs Sevilla: 0-1

Real Madrid vs Deportivo Alaves: 1-2

(mat/*)