oleh

Lima Duta Besar Bakal Hadiri Festival Multi Etnis Internasional di Bukittinggi

BUKITTINGGI – Pemerintah Kota melalui Dinas Patiwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Bukittinggi kembali menggelar Festival Multi Etnis Internasional, 2019.

Acara yang diadakan rangka memeriahkan Hari Jadi Kota (HJK) Bukittinggi ke 235 dipusatkan di pedestrian Jam Gadang pada 7-9 Desember 2019.

Walikota H.Ramlan Nurmatias mengatakan iven yang dilaksanakan untuk ke empat kali itu bakal dihadiri lima duta besar negara sahabat.

“Kelima duta besar negara sahabat itu antara lain duta besar dari negara Bahrain, Slovakia, Maroko, Vietnam dan Ethopia,”kata  Ramlan Nurmatias, Rabu (4/12).

Lima dubes itu dipastikan hadir, karena mereka sudah menginformasikan akan hadir dalam acara festival multi etnis intetnasional tersebut.

“Karena yang akan hadir itu duta besar, maka mereka itu tidak saja menjadi tamu Bukittinggi tapi juga menjadi tamu negara, untuk itu kita berharap dapat melayaninya dengan baik,”ujar Ramlan.

Kehadiran sejumlah duta besar negara sahabat itu nantinya kita harapkan mereka juga dapat menyampaikan kepada negara negara yang hadir bahwa Bukittinggi itu wajar pantas untuk dikunjungi.

Selain itu iven Festival Multi Enis Internadional sudah empat kali digelar tersebut, diharapkan dapat dijadikan ditetapkan kalender pariwisata nasional yang dibiayai APBN. (gindo)

Loading...

Berita Terkait