Tak Berkategori  

Lionel Messi Terancam Absen di Final Piala Super Spanyol 

Lionel Messi

SEVILLA – Laga final Piala Super Spanyol 2021 bakal mempertemukan Barcelona vs Athletic Bilbao, yang mana akan berlangsung pada Senin 18 Januari 2021 dini hari WIB. Tentunya kemenangan menjadi target kedua tim di pertandingan yang cukup bergengsi tersebut.

Sayangnya, jelang pertandingan yang krusial itu, Barcelona mendapatkan kabar kurang yang mengenakan. Tepatnya kapten mereka, sekaligus pemain terpenting di Barcelona, yakni Lionel Messi terancam absen.

Sebab menurut laporan dari Marca, Sabtu (16/1/2021), Messi yang tak bermain di laga semifinal sebelumnya saat menghadapi Real Sociedad, kini pun tak hadir di sesi latihan jelang final Piala Super Spanyol 2021.

Semua itu terjadi karena Messi mengalami cedera paha. Messi sudah merasa kurang enak di bagian pahanya semenjak pertandingan Barcelona vs Granada, yang mana berakhir untuk kemenangan Blaugrana 4-0 pada laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021, Minggu 10 Januari 2021.

Pada laga kontra Granada itu bahkan Messi sebenarnya berhasil mencetak dua gol di babak pertama, tapi terpaksa harus ditarik di pertengahan babak kedua karena cedera tersebut. Messi bahkan yang meminta untuk digantikan di laga kontra Granada tersebut.

Jadi, sebenarnya cedera yang dialami Messi sudah terasa sejak lama. Namun, baru jelang pertandingan kontra Sociedad Messi akhirnya memutuskan untuk beristirahat sejenak dari laga Barcelona. (aci)