oleh

Liverpool Tolak Tukar Mohamed Salah dengan Dybala

Mohamed Salah (metro.couk)

LIVERPOOL – Liverpool memastikan takkan melepas Mohamed Salah ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2019, termasuk ke Juventus. Seperti diberitakan Daily Star, Senin (18/2), Liverpool tetap memplot Salah sebagai salah satu pondasi kesuksesan mereka untuk meraih berbagai gelar pada musim-musim mendatang.

Baru-baru ini, manajemen Juventus bergerak untuk menggoda Salah agar mau mendarat di Stadion Allianz. Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, jadi sosok yang mendorong manajemen Juventus untuk mendatangkan top skor Liga Inggris 2017-2018 tersebut.

Bukti keseriusan Juventus mendatangkan Salah terlihat jelas. Selain menyiapkan sejumlah uang, manajemen Juventus juga bersedia memberikan Paulo Dybala kepada kubu The Reds –julukan Liverpool.

Akan tetapi, apa mau dikata, tawaran Juventus sudah mentah. Padahal, tawaran yang diajukan Juventus untuk mendatangkan Salah cukup menggiurkan. Meski begitu, bukan berarti manajemen Juventus tidak memiliki alternatif lain.

Kegagalan mendapatkan Salah bakal dijadikan mereka motivasi untuk mendatangkan pesepakbola yang lebih baik lagi. Seperti diberitakan media-media Italia, Juventus saat ini coba mendatangkan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Bahkan, presiden Juventus Andrea Agnelli sudah menelefon Javier Zanetti (wakil presiden Inter). Tujuannya jelas, Agnelli meminta izin kepada Zanetti untuk mendekati Icardi yang sedang terlibat konflik dengan manajemen Nerazurri –julukan Inter. (aci)

Loading...

Berita Terkait