Tak Berkategori  

Lubeg Juara Umum Karate di Porkota Padang

MEDALI-- Ketua KONI Padang Agus Suardi (2 kanan) usai menggalungkan medali kepada juara cabor karate Porkota Padang, di GSG KONI Sumbar. (dede)
MEDALI– Ketua KONI Padang Agus Suardi (2 kanan) usai menggalungkan medali kepada juara cabor karate Porkota Padang, di GSG KONI Sumbar. (dede)

PADANG– Tim karate Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg) tampil juara umum di arena Porkota Padang edisi III berakhir Selasa (23/12) petang di Gedung Serba Guna KONI Sumbar, Komplek GOR H. Agus Salim Padang

Karateka Lubeg sabet empat emas, tiga perak dan satu perunggu. Posisi runner up dibukukan tim Kecamatan Koto Tangah yang mendulang dua emas, satu perak dan tiga medali perunggu. Posisi ketiga dihuni Kecamatan Padang Barat memboyong dua emas, satu perak dan satu perunggu.

Posisi keempat dan lima besar masing-masing ditempati Padang Timur dengan raihan satu emas, tiga perak dan enam perunggu dan Padang Utara rebut satu emas dan satu perunggu.

Peringkat tujuh dihuni Pauh dengan bawa satu emas dan satu perunggu, lalu Kuranji dua perak dan sembilan perunggu berikutnya Padang Selatan rebut satu perak dan satu perunggu. Dua kecamatan yakni Lubuk Kilangan dan Nanggalo gagal sumbang medali. Sedangkan Kecamatan Bungus Teluk Kabung tidak ambil bagian di cabor karate itu.

Total medali yang diperebutkan 11 emas 11 perak dan 22 perunggu. Partai final disaksikan Ketua KONI Padang yang juga Wakil Ketua Panpel Porkota H. Agus Suardi dan pimpinan Dispora Padang lainnya. (dede)