oleh

Lukaku Yakin Solskjaer Bertahan di Man United

Ole Gunnar Solskjaer (miror.co.uk)

MANCHESTER – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku percaya jika Ole Gunnar Solskjaer akan menjadi pelatih tetap timnya. Lukaku sendiri mengatakan saat ini para pemain Man United tengah mendesak pihak tim untuk mempermanenkan sang pelatih.

Sejauh ini, Solskjaer dinilai telah mampu mengembalikan Man United ke jalur kemenangan. 14 kemenangan, dua hasil imbang, dan baru merasakan satu kali kekalahan adalah catatan Man United semenjak ditangani pelatih asal Norwegia itu.

“Aku tahu dia akan tinggal (menjadi pelatih tetap), tidak ada keraguan tentang itu. Dia ingin menetap, para pemain ingin dia tetap. Kami bermain sangat baik, kami bermain seperti yang seharusnya dimainkan Manchester United,” ujar Lukaku melansir dari laman Sportsmole, Jumat (8/3).

“Dia (Solskjaer) adalah pelatih muda, dia juga memiliki pemain muda sehingga lingkungan yang sempurna untuk dikembangkan dan mudah-mudahan memenangkan piala di masa depan. Kami menikmati semua yang terjadi saat ini dan hasil-hasil akhir menunjukkan itu. Ini adalah sembilan kemenangan tandang beruntun dan itu menunjukkan apa yang telah Ole dan stafnya lakukan. Semoga itu berlanjut,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, saat ini Solskjaer sendiri masih bersatus sebagai pelatih interim usai ditunjuk sebagai pengganti Jose Mourinho pada pertengahan Desember 2018. (aci)

Loading...

Berita Terkait