Tak Berkategori  

Madrid Butuh Dua Pemain Top Gantikan Ronaldo

Cristiano Ronaldo (dailystar.co.uk)

MADRID – Dalam beberapa waktu terakhir kabar kepindahan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ke Juventus semakin gencar. Bahkan, para agen pesepakbola sudah meyakini kalau transfer Ronaldo ke Juve bakal terealisasi dan kini hanya tinggal menunggu waktu saja. Maka dari itu, Madrid pun disarankan untuk lekas mencari pengganti Ronaldo.

Seorang agen pesepakbola, Beppe Bozzo, menjelaskan agen dari Ronaldo, Jorge Mendes sedang mengupayakan berbagai kesepakatan agar proses kepindahan kliennya bisa segera rampung. Akan tetapi, Bozzo menilai kalau masih akan membutuhkan waktu untuk semuanya benar-benar selesai. Karena menurutnya, Juve harus menjual sejumlah pemainnya untuk memberi ruang bagi kehadiran CR7.

Selain itu, Bozzo juga menjelaskan Madrid pun membutuhkan pengganti yang sepadan untuk mengisi ruang yang ditinggal Ronaldo. Agen dari Alvaro Morata itu menilai Madrid butuh mendatangkan dua pemain top sekaligus untuk menggantikan Ronaldo. Baginya, satu pemain tidak akan cukup, mengingat besarnya dampak yang dimiliki Ronaldo terhadap Los Blancos.

“Jorge Mendes adalah manajer penting, saya mengikuti setiap kabar terbaru yang datang dengan banyak kegembiraan. Kepindahan Ronaldo ke Juventus akan luar biasa untuk sepakbola Italia. Liga Italia akan menyambut pemenang Ballon d’Or yang lainnya. Saya pikir tidak ada yang bisa kembali sekarang,” ucap Bozzo, menukil dari Mirror, Senin (9/7).

“Tentu saja diperlukan kesabaran karena Juventus harus menjual beberapa pemain sementara Real Madrid mungkin perlu merekrut dua pemain top, bukan hanya satu. Satu pemain tidak cukup untuk menggantikan Ronaldo,” pungkas Bozzo. (aci)