Tak Berkategori  

Jamu Tim Promosi, Madrid Kembali Gagal Raih Poin Penuh

Lucas Vazquez (en.as.com)
Lucas Vazquez (en.as.com)
Lucas Vazquez (en.as.com)

MADRID – Klub rakasasa Spanyol, Real Madrid kembali gagal meraih tiga poin di jornada tiga La Liga. Tim racikan Zinedine Zidane itu harus puas bermain imbang 1-1 melawan Levante di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9).

Sejatinya, Levante unggul terlebih dahulu lewat gol Ivi Lopez di babak pertama. Ia mencetak gol di menit 12, sebelum disamakan Lucas Vazquez pada menit 36.

Jalannya pertandingan, Real Madrid mencoba mengambil inisiatif serangan. Memang sempat beberapa kali El Real menggempur pertahanan tim promosi tersebut, sayang belum membuahkan gol.

Akibat keasyikan menyerang, Madrid malah kebobolan lebih dahulu di menit 12. Menerima lemparan ke dalam dari Ivan Lopez, Ivi Lopez sukses mengontrol bola dan menceploskan ke gawang Kiko Casilla. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Levante.

Tertinggal satu gol, Real Madrid langsung tampil menyerang dengan kekuatan penuh. Memasuki menit ke 20 Ivan Lopez harus meninggalkan lapangan karena cedera dan digantikan oleh Pedro Lopez. Sementara sembilan menit kemudian giliran Karim Benzema yang harus keluar lapangan karena cedera dan digantikan Gareth Bale.

Pada menit 36 Sergio Ramos menanduk umpan silang Toni Kroos. Fernandez sejatinya berhasil menepis, namun bola jatuh ke kaki Lucas Vazquez yang kemudian diselesaikan dengan sempurna.

Memasuki babak kedua, Real Madrid tetap mendominasi jalannya pertandingan. Sempat beberapa peluang tercipta, namun tidak terlalu mengancam sehingga bisa digagalkan oleh para pemain Levante.

Wasit lantas meniup tanda berakhirnya laga. Atas hasil ini Real Madrid naik ke peringkat empat sementara, satu tingkat di atas Levante. (aci)

agregasi okezone1