oleh

Madrid Umumkan Hazard sebagai Pemain Anyar Usai Final Liga Eropa

MADRID – Real Madrid dilaporkan berhasil mendapatkan tanda tangan winger Chelsea, Eden Hazard. Seperti diberitakan Calciomercato, Selasa (14/5), Hazard didatangkan seharga 100 juta euro atau sekira Rp1,62 triliun.

Akan tetapi, pengumuman perekrutan Hazard takkan dirilis manajemen Los Blancos –julukan Madrid– dalam waktu dekat. Masih diberitakan Calciomercato, Madrid akan mengumumkan penandatanganan Hazard pada 29 Mei 2019, atau kelar final Liga Eropa yang mempertemukan Arsenal kontra Chelsea.

Hal itu berarti selaras dengan pernyataan Hazard belum lama ini. Winger 28 tahun itu mengaku sudah memiliki keputusan soal masa depannya. Hazard akan mengumumkan masa depannya usai final Liga Eropa 2018-2019.

Kepergian Hazard jelas pukulan telak bagi Chelsea. Sebab, di saat kehilangan pemain sekaliber Hazard, mereka tak bisa mendatangkan pemain anyar. Sebab, hingga dua bursa transfer ke depan, Chelsea dilarang berbelanja pemain oleh Federasi Sepakbola Eropa (UEFA), imbas kesalahan saat mendatangkan pemain muda.

Untungnya pada bursa transfer musim dingin 2019, Chelsea sudah melakukan kesepakatan. Mereka mendatangkan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund. Secara posisi, Pulisic dapat menggantikan posisi Hazard. Meski didatangkan pada Januari 2019, Pulisic baru akan berlabuh pada musim panas. Menarik menanti kiprah Pulisic bersama Chelsea. (aci)

News Feed