Mahasiswa Gelar Aksi 121 Serentak di 19 Daerah Besok, Ini Tuntutannya

×

Mahasiswa Gelar Aksi 121 Serentak di 19 Daerah Besok, Ini Tuntutannya

Sebarkan artikel ini

Para mahasiswa juga akan menyuarakan penolakan kenaikan tarif listrik golongan 900VA, dan mendesak dikembalikannya subsidi untuk tarif listrik golongan 900VA.

Menurut Koordinator BEM Se-Jabodetabek dan Banten (BSJB) Fitri Azmi, massa BEM yang tergabung dalam BEM Se-Jabodetabek dan Banten, termasuk di dalamnya BEM Bekasi Kota/Kab Bekasi akan turut ikut menggelar aksi 121 di depan Istana Negara. Namun, untuk titik keberangkatan massa diserahkan ke ketua BEM masing-masing.

“Sedangkan titik kumpul terakhir massa BEM Se-Jabodetabek dan Banten di DKI Jakarta rencananya sebelum bergerak ke depan Istana Negara, para mahasiswa akan berkumpul terlebih dahulu di Bundaran HI Jakpus, dengan estimasi massa mahasiswa BEM Se-Jabodetabek dan Banten kurang lebih 500 s/d 700 orang,” ujar Fitri, Rabu (11/1)

Baca Juga:  Fatwa MUI: Vaksin MR Haram, tapi Boleh Digunakan

Selain di Jakarta, 18 wilayah se-Indonesia lainnya yang turut menggelar aksi121 serentak beserta titik aksinya adalah Aceh, Padang, Riau, Jambi, Palembang, Bengkulu, Lampung, Bangka Belitung, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, Mataram, Gorontalo dan Merauke. (aci)