oleh

Mahasiswa Hukum Unand Gantung Diri di Mushala

PADANG – Seorang mahasiswa Jukum Universitas Andalas ditemukan tewas gantung diri di mushala belakang Kantor Lurah Kapalo Koto Kecamatan Pauh, Sabtu (9/5) sekitar pukul 08.30 WIB.
Tak ayal, lokasi kejadian dikerumuni para warga yang ingin melihat secara langsung sosok jasad yang tergantung itu. Jasad itu diketahui bernama Leo Wahyudi (20) warga Bengkulu. Saat ini jasadnya telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum.
Informasi yang dihimpun, pertama kali yang menemukan jasad tersebut, Mirdas (50) yang saat itu tengah mencari botol di sekitar lokasi kejadian.

Sebelumnya, saksi tengah mencari botol di sekitar lokasi kejadian, hingga ke Kantor Lurah Kapalo Koto. Sesampai di sana, dia kaget melihat sesosok tubuh manusia tergantung di konsen pintu mushala. Mengetahui hal itu, Mirdas pun memberitahukan kejadian tersebut ke warga lainnya.

Tidak lama berselang, seluruh warga setempat memadati lokasi penemuan jasad yang tergantung di kosen pintu mushala. Salah seorang warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung memberitahukan kepada polisi.

Beberapa menit kemudian, petugas Polsek Pauh bersama tim Identifikasi Polresta Padang tiba di lokasi kejadian untuk memeriksa dan mengidentifikasi jasad yang tergantung tersebut. (deri)

Loading...

Berita Terkait