oleh

Mahyeldi- Hendri Septa Dilantik 13 Mei

PADANG – Direncanakan 13 Mei 2019 mendatang, pasangan walikota dan wakil walikota terpilih H. Mahyeldi – Hendri Septa akan dilantik Gubernur Sumbar Irwan Prayitno atas nama Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Pelantikan dilangsungkan di aula Gubernuran Sumatera Barat.

Hal itu dikatakan Sekretaris Daerah Padang, Amasrul pada rapat persiapan pelantikan Walikota – Wakil Walikota periode 2019 – 2024 di Ruang Abu Bakar Ja’ar Balaikota Padang Aie Pacah.

Disebutkan, rangkaian acara pelantikan akan berlangsung dari pagi hingga malam hari. Acara diawali dengan pelantikan pada pagi hari, dilanjutkan dengan penyampaian visi misi wako – wawako terpilih dalam rapat paripurna di gedung DPRD Padang pada siang harinya dan diakhiri dengan acara syukuran di Masjid Agung Nurul Iman Padang.

Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang periode 2019 -2024 didasarkan pada Surat Keputusan (SK) Mendagri Nomor: 131.13-989 Tahun 2019 tanggal 12 April 2019.

Ditambahkan Amasrul, dengan dikeluarkannya surat keputusan tersebut, maka Mahyeldi – Hendri Septa dinyatakan sah diangkat menjadi Walikota dan Wakil Walikota Padang dan akan memimpin roda pemerintahan selama lima tahun ke depan. (syawaldi)

News Feed