padangPolitik

Maju dari Gerindra, Rachmad Wijaya Berpeluang Raih Kursi DPRD Padang

×

Maju dari Gerindra, Rachmad Wijaya Berpeluang Raih Kursi DPRD Padang

Sebarkan artikel ini
Rachmad Wijaya

PADANG – Rachmad Wijaya, seorang pengusaha muda di bidang energi dan transportasi, optimis meraih satu kursi di DPRD Kota Padang pada Pemilu dari daerah pemilihan (Dapil) Padang 5 yang melibatkan Kecamatan Padang Selatan dan Padang Timur. Dalam perhelatan politik ini, Rachmad Wijaya maju dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dengan menempati posisi nomor urut 2.

Pemilihan ini menjadi sorotan masyarakat dua Kecamatan, karena kehadiran Rachmad Wijaya dianggap sebagai angin segar bagi pembangunan di daerah tersebut. Rachmad dikenal sebagai sosok yang visioner dan memiliki dedikasi tinggi dalam dunia bisnis selama ini. Rachmad Wijaya dinilai berhasil di bidang energi dan transportasi sebelum memasuki dunia politik.

Menyikapi pencalonannya, Rachmad menyatakan keyakinannya mendapat dukungan masyarakat akan membawanya meraih kursi di DPRD. “Kami percaya, dengan latar belakang dan pengalaman yang dimiliki, dapat menjadi tumpuan harapan dan suara masyarakat di Kota Padang. Kami berkomitmen memajukan Padang melalui program-program yang berpihak kepada rakyat,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Kepercayaan masyarakat terhadap Rachmad Wijaya terlihat dari antusiasme yang selalu menyertai setiap kehadirannya, baik di Padang Timur dan Padang Selatan. Warga menyambut baik visi dan misinya yang berfokus pada pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan, serta pemberdayaan ekonomi masyarakat.