oleh

Makam Korban Pembunuhan Dibongkar

PULAU PUNJUNG – Polisi membongkar kembali makan, Thenkozokho Nduru, korban pembunuhan yang diduga dilakukan istrinya sendiri di Afdeling A PT SAK Muaro Timpeh, Jorong Bumi Raya, Nagari Sopan Jaya, Padang Laweh pada 23 Juni lalu.

Pembongkaran makam itu dilakukan, Jumat (6/9) yang melibatkan petugas Polres Dharmasraya dan Tim Biddkkes Polda Sumbar. Selanjutnya dilakukan otopsi pada jasad korban.

“Ini adalah tidak lanjut dari penyidikan pihak kepolisian atas kasus pembunuhan suami oleh istrinya. Kita melibatkan tim forensik dari Polda Sumbar,” kata Kapolres Dharmasraya, AKBP Imran Amir melalui Kabag Ops Kompol Rifa’i didampingi Kasat Reskrim AKP Suyanto.

Pihaknya belum bisa menyampaikan apa saja penyebab kematian korban. Apakah, hanya karena luka dikampak atau ada luka lain. ” Kami terjunkan 60 orang personel untuk pengamanan jalannya otopsi ini dan satu dokter forensik beserta tujuh dokter lainnya,” terangnya.

Hingga saat ini katanya, belum ada penambahan tersangka dari kasus pembunuhan Thenzokho Nduru itu. “Sampai kini, belum ada penambahan tersangka selain istri korban, Sri Isa La’ ia ( 52),” pungkasnya.

Pembongkaran makam tersebut disaksikan puluhan warga dan pihak keluarga korban serta dijaga puluhan personel

polisi.
Sebelumnya Thenzokho Nduru (45) tewas menggenaskan di tangan istrinya sendiri menggunakan kampak. Peristiwa maut itu terjadi dua bulan lalu di Afdeling A, PT SAK, Muaro Timpeh, Nagari Sopan Jaya, Kecamatan Padang Laweh. (ron)

 

Loading...

Berita Terkait