oleh

Makin Dekat ke Madrid, Hazard: Saya Fokus ke Final Liga Eropa

LONDON – Penggawa Chelsea, Eden Hazard kembali mengisyaratkan akan segera bergabung bersama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Namun begitu, ia enggan untuk memikirkan hal tersebut.

Pemain berpaspor Belgia itu mengatakan kini tengah fokus bersama Chelsea untuk bisa memenangkan kompetisi Liga Eropa pada pekan depan. Karena itu ia hanya bisa mengatakan apa pun yang terjadi biarlah terjadi pada dirinya.

Perkataan itu pun membuat banyak pihak meyakini Hazard kian dekat bergabung ke Madrid pada musim panas ini. Bahkan Marca pun telah melaporkan kedua belah pihak kini hampir mendekati kata persetujuan untuk melakukan kesepakatan selama enam tahun di Los Blancos –julukan Madrid.

“Saya tidak memikirkan hal itu. Saya hanya berpikir untuk memenangkan pertandingan, maka apa yang akan terjadi, akan terjadi,” ungkap Hazard, mengutip dari Football Espana, Sabtu (25/5).

Pada awal Mei, Hazard mengaku telah membuat keputusan untuk masa depannya. Namun, ia sendiri masih belum bisa berkata banyak karena memang tengah fokus bersama klub untuk melakoni laga terakhir pada musim ini.

“Ya saya telah membuat keputusan tetapi itu bukan hanya tentang saya, saya telah membuat keputusan, itu saja,” tambah pemain berusia 28 tahun itu.

“Ketika Anda berada di lapangan, Anda mencoba untuk fokus di lapangan dengan bola. Ketika saya berada di lapangan saya berusaha melakukan yang terbaik. Saya tidak memikirkan ini dan itu. Situasi saya atau klub. Saya hanya mencoba memenangkan pertandingan,” pungkasnya. (aci)

Loading...

Berita Terkait