Tak Berkategori  

Malam Ini, Jalinsum Padang-Bengkulu Macet

AKBP Deni Yuhasdi (pesisirselatan.go.id)
AKBP Deni Yuhasdi  (pesisirselatan.go.id)
AKBP Deni Yuhasdi (pesisirselatan.go.id)

PAINAN – Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Padang-Bengkulu macet di kawasan Pasir Putih Kambang, Pesisir Selatan disebabkan antusiasnya warga mengunjungi aneka permainan di lokasi itu.

Kawasan Pasir Putih Kambang persis berada di pinggir Jalinsum Padang-Bengkulu, dan di lokasi itu terdapat berbagai permainan sehingga mengundang keinginan warga untuk berkunjung.

Tidak hanya pada Selasa malam ini, malam sebelumnya Senin (4/7) kawasan tersebut juga sudah mulai dikunjungi banyak warga.

Pengendara, Nazri (22) di lokasi, Selasa mengatakan ia berencana ke Kecamatan Lengayang dari Sutera namun sudah setengah jam tertahan akibat macet. “Macet begitu panjang akibatnya mobil kami tidak bisa bergerak,” ungkapnya.

Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Deni Yuhasdi mengatakan di kawasan Pasir Putih Kambang terdapat satu Pos Pemantau Arus Mudik (POs PAM) atau Posko Taktis (Poskotis) selama Lebaran 2016.

Jajarannya pun sudah bergerak untuk mengurai kemacetan. Kemacetan di lokasi ini selain karena banyaknya warga yang berkunjung juga dikarenakan masih padatnya arus mudik baik dari Padang-Bengkulu ataupun sebaliknya.(aci)

sumber:antara