Malam Ini Konser IM3 Collabonation Tour; Kunto Aji, Pamungkas, Shaggydog Tampil di Imam Bonjol Padang

Fahd Yudhanegoro, SVP Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison (tengah) Benny Hutagalung - VP of Head PR & Brand Activations (paling kanan) dalam acara jumpa pers Collabonation Tour yang digagas IM3 di Padang, Kamis (21/7). (bambang)

PADANG – IM3 melalui Collabonation menggelar konser musik di Kota Padang. Konser di Lapangan Imam Bonjol, Padang, Kamis (21/7).

Konser Collabonation Tour yang digagas provider IM3 yang merupakan sebuah layanan seluler yang dimiliki Indosat Ooredoo Hutchison, tersebut menghadirkan sejumlah musisi ternama Tanah Air, seperti Kunto Aji, Pamungkas, Shaggydog, serta beberapa musisi lokal.

Kota Padang merupakan kota ketiga dari 50 kota yang akan digelar konser. Sebelumnya, IM3 juga telah menggelar konser di Jember dan Surabaya.

Sebelumnya, selama 2,5 tahun terakhir, Collabonation telah menciptakan banyak karya kolaborasi secara daring bersama musisi, komunitas, dan seniman ternama tanah air.

Fahd Yudhanegoro, SVP Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan, “Collabonation Tour yang menjadi kelanjutan dari rangkaian kegiatan Collabonation ini merayakan era baru dari IM3. Bersama dengan sederet musisi kebanggaan tanah air, Collabonation Tour menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat di 50 kota di Indonesia, mulai dari Pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi. Ini sekaligus menunjukan semangat tinggi kami untuk mengajak masyarakat Padang merasakan kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison dengan produk IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya.”

Collabonation Tour di Padang turut melibatkan berbagai komunitas anak muda dan kreator konten untuk merasakan serunya pertunjukan musik langsung. Dengan membeli tiket, penonton Collabonation Tour tidak hanya akan merasakan keseruan Era Baru Jaringan Baru, tetapi juga mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation dengan kuota 3GB + 1GB Kuota Zona yang bisa digunakan untuk merasakan era baru pengalaman berinternet dengan jaringan baru melalui berbagai pilihan produk dan layanan dari IM3.(benk)