oleh

Malang, Dua Kali Toko Batu Akik Ini Dibobol Maling

Polisi melakukan identifikasi di toko batu akik. (yanti)
Polisi melakukan identifikasi di toko batu akik. (yanti)

BUKITTINGGI – Pemilik toko batu akik Revo Game Strone, Windra Putra (45) yang berada di Jalan Pemuda Bukittinggi ini tampaknya belum beruntung. Setelah bulan lalu menjadi korban pencurian di toko batu akiknya, sekarang kejadian sama terulang kembali. Kali ini kejadian diketahui Senin (27/4) sekitar pukul 07.30 WIB.

Pelaku masuk dengan cara merusak pintu rolling. Beberapa batu akik dengan kualitas bagus berada dalam etalase dicuri. Lainnya, ratusan ikat titanium dan perak tersimpan dalam kotak dan bahan dengan kualitas tinggi juga hilang.

“Awal diketahui toko ini dimasuki maling sewaktu karyawan saya Innnofitra, hendak membuka toko pagi hari. Ternyata etalase sudah kosong dan pintu rolling sudah menganga dan rusak,” ujarnya.

Setelah itu, korban langsung melaporkan kejadian ke Polres Bukitinggi. Unit Identifikasi, dipimpin oleh Kasat Reskrim, AKP Albert Zai langsung melakukan olah TKP. Untuk melacak pelaku, sidik jari yang ada pada pintu rolling serta sidik jari pelaku yang tinggal di etalase langsung di ambil guna penyelidikan kasus tersebut.

Menurut keterangan korban, diketahui kemudian telah hilang berbacam jenis batu akik, ikat cincin berbagai jenis dan liontin, total kerugian mencapai Rp220 juta. (yanti)

 

Loading...

Berita Terkait