oleh

Mama Dedeh akan Beri Tausyiah di Koto XI Tarusan

PAINAN – Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) bekerjasama dengan Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) akan menghadirkan penceramah kondang, Mama Dedeh untuk memberikan tausyiah dihadapan para jemaah majelis taklim di Muaro Bantiang, Kecamatan Koto XI Tarusan, 29 Juli 2019.

Hal itu diungkapkan Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pessel, Rinaldi di ruang kerjanya, Rabu (17/7). Dijelaskan, kegiatan itu dikemas dalam acara Wisata Dakwah yang menjadi agenda rutin BKMT Pesisir Selatan yang biasanya dilaksanakan di objek wisata.

Selain mengikuti tausyiah, para jemaah yang hadir juga berkesempatan menikmati panorama alam di objek wisata setempat, sehingga memberikan penyegaran. Kegiatan itu akan dihadiri jemaah majlis taklim sekitar 2 ribu orang.

Dikatakan, Mama Dedeh baru pertama kali diundang untuk memberikan tausyiah di Pesisir Selatan. Sebelumnya penceramah kondang lainnya yang pernah diundang seperti Ustaz Maulana, Solmed, Al Habsyi dan lainnya.

Mama Dedeh tidak asing lagi di mata rakyat Indonesia, dimana ia sering tampil di media televisi yaitu Indosiar dalam program Mamah dan Aa. Pada setiap cermahnya selalu mendapat respons yang baik dari jemaah.

Sementara Ita (40), seorang jemaah Majlis Taklim di Painan mengaku gembira dapat kabar kehadiran Mama Dedeh yang akan menyampaikan tausyiah di Pesisir Selatan, tepatnya di Muaro Bantiang, Kecamatan Koto XI Tarusan pada 29 Juli mendatang. (son/man)

 

Loading...

Berita Terkait