oleh

Man City Kalahkan Spurs, Fulham Menang Lagi

BEBERAPA pertandingan pekan ke-35 Liga Inggris musim 2018-2019 yang berlangsung pada Sabtu 20 April 2019 telah rampung dilaksanakan. Dari enam pertandingan yang dimainkan, tidak ada kejutan berarti yang terjadi.

Big match antara Manchester City melawan Tottenham Hotspur sendiri menjadi laga pembuka pekan ke-35 Liga Inggris 2018-2019. Dalam pertandingan yang dihelat di Etihad Stadium itu, Man City berhasil menang dengan skor 1-0 melalui gol tunggal dari Phil Foden.

Hasil positif juga berhasil didapat Fulham ketika bertandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium. Fulham berhasil membawa pulang poin penuh setelah menang dengan skor akhir 1-0 atas Bournemouth. Gol Fulham sendiri hadir dari aksi Aleksandar Mitrovic.

Sementara itu di London Stadium, tim tuan rumah, West Ham United, harus rela berbagi poin dengan tamunya, Leicester City, usai bermain 2-2 sepanjang laga. Dua gol West Ham berhasil dicetak oleh Michail Antonio dan Lucas Perez. Sementara dua gol balasan Leicester dicetak oleh Jamie Vardy dan Harvey Barnes.

Hasil kurang menjanjikan juga harus didapat Wolverhampton ketika menjamu Brighton and Hove Albion di Molineux Stadium. Meski tampil menekan sejak menit awal, Wolves pun harus puas bermain 0-0 dengan tamunya.

Kemenangan berhasil dipetik Newcastle United ketika menjamu Southampton di St. James’ Park Stadium. The Magpies –julukan Newcastle– berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan 3-1 atas tamunya tersebut. (aci)

Berita Terkait