oleh

Man City Menang Besar, Chelsea Draw

Liga Inggris. (*)

SEJUMLAH pertandingan yang seru dan menarik tersaji semalam dalam lanjutan pekan kesembilan Liga Inggris 2018-2019. Salah satu pertandingan yang paling menarik perhatian tentunya pertemuan antara Chelsea kontra Manchester United di Stamford Bridge.

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea sejatinya mamou mengungguli Man United 1-0 di babak pertama. Akan tetapi, di babak kedua, Man United mampu bangkit dan melesakkan sepasang gol melalui Anthony Martial. Kendati demikian, harus disayangkan karena kemenangan Man United yang sudah berada di depan mata harus dipupuskan oleh Ross Barkley yang mencetak gol di menit ke-90+6. Laga usai dengan skor 2-2.

Sementara itu, pada pertandingan lainnya, Manchester City memetik kemenangan telak dengan skor 5-0 kala menjamu Burnley di Etihad Stadium. Uniknya, lima gol yang didapat oleh Man City tersebut dicetak oleh lima pemain yang berbeda. Gol untuk Man City tersebut masing-masing dilesakkan oleh Sergio Aguero pada menit ke-17, Bernardo Silva (54’), Fernandinho (56’), Riyadh Mahrez (83’), dan Leroy Sane (90’).

Mengikuti jejak Man City, kemenangan juga berhasil diraih oleh Liverpool. Hanya saja, Liverpool cuman bisa menang tipis 1-0 saat bertandang ke markas Huddersfield Town. Gol tunggal Liverpool, dibuat oleh Mohamed Salah pada menit ke-24 usai menerima umpan Xherdan Shaqiri.

Kemenangan 1-0 juga diraih oleh Tottenham Hotspur saat melawat ke kandang West Ham United. Gol untuk Spurs diciptakan oleh Erik Lamela pada menit ke-44. Berkat kemenangan tersebut, Spurs pun terus menjaga asanya untuk bisa bersaing memperebutkan tempat di posisi empat besar klasemen Liga Inggris 2018-2019. (aci)

 

Loading...

Berita Terkait