Tak Berkategori  

Man United Dipermak Liverpool, Cristiano Ronaldo Curhat di Medsos

Ronaldo

 MANCHESTER – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo curhat di media sosial instagram miliknya terkait kekalahan yang baru saja diterima Setan Merah dari Liverpool. Curahan hati Ronaldo itu mengungkapkan betapa kecewanya ia karena gagal memberikan hasil terbaik untuk fans Man United.

Seperti yang diketahui, Manchester United brau saja menelan hasil kurang baik usai digulung Liverpool 0-5 dalam laga pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022 pada Minggu 24 Oktober 2021 malam WIB. Gara-gara kekalahan itulah Ronaldo sampai curhat di media sosial dan memberikan pandangannya terkait hasil buruk Man United tersebut.

Melalui Instagram pribadinya (@cristiano), Senin (25/10/2021), Ronaldo mengatakan kecewa namun legawa dengan hasil yang diraih Red Devils -julukan Man United. Pemain asal Portugal tersebut juga meyakini bahwa timnya akan bangkit dan belajar dari kesalahan.

“Terkadang hasil bukanlah yang kita perjuangkan. Terkadang skornya tidak seperti yang kita inginkan,” tulis Ronaldo, dikutip dari akun instagram Ronaldo, @cristiano, pada Senin (25/10/2021). “Dan ini (tanggung jawab atas hasil) ada pada kita, hanya pada kita, karena tidak ada orang lain yang bisa disalahkan,” sambungnya.

“Fans kami, sekali lagi, luar biasa dalam dukungan konstan mereka. Mereka pantas mendapatkan yang lebih baik dari ini, jauh lebih baik, dan terserah kita untuk memberikannya. Sekarang waktunya!,” seru Ronaldo semangat.

Ini bukan kali pertama Ronaldo memberikan motivasi kepada koleganya untuk segera bangkit dari keterpurukan. Sebelumnya, megabintang berusia 36 tahun itu juga pernah menuliskan hal yang sama saat Red Devils menelan kekalahan dari Young Boys di fase grup Liga Champions 2021-2022.

Sementara itu, kekalahan atas The Reds -julukan Liverpool- sayangnya melengkapi rentetan kurang baik skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer di Liga Inggris 2021-2022. Dalam empat pekan, Manchester United gagal merengkuh kemenangan. Dengan retetan hasil buruk itu, The Red Devils pun tergeser dari lima besar dan harus puas dikangkangi West Ham United, Birghton, dan Tottenham Hotspurs di posisi ketujuh. (okezone)

Artikel Asli