oleh

Man United Kehilangan Pogba dan De Gea Jika Gagal Lolos ke Liga Champions

Paul Pogba (the week uk)

MANCHESTER – Manchester United berpotensi kehilangan dua pemain andalan mereka sekaligus, Paul Pogba dan David de Gea pada bursa transfer musim panas 2019.

Seperti diberitakan Calciomercato, Senin (8/4), Man United bakal kehilangan dua nama di atas jika mereka gagal ambil bagian di Liga Champions 2019-2020.

Untuk ambil bagian di Liga Champions 2019-2020, Man United dapat melewati dua jalur. Pertama, mereka bisa finis di posisi empat besar Liga Inggris 2018-2019. Jalur lain ialah keluar sebagai kampiun Liga Champions 2018-2019.

Akan tetapi, tak mudah bagi Man United untuk merealisasikan dua hal di atas. Hingga memainkan 32 pertandingan di Liga Inggris 2018-2019, The Red Devils –julukan Man United– masih tertahan di posisi enam dengan koleksi 61 poin, terpaut dua angka dari Arsenal di tempat keempat.

Kemudian di Liga Champions, Man United ditantang salah satu calon kuat jawara yakni Barcelona di perempatfinal. Sekarang yang jadi pertanyaan, klub mana yang dikait-kaitkan dengan Pogba dan De Gea?

II Polpo –julukan Pogba– dalam beberapa hari terakhir santer dikaitkan dengan Madrid. Bahkan Pogba terang-terangan menyebut bergabung bersama Madrid merupakan impian besar para pesepakbola.

Sementara untuk De Gea, kiper asal Spanyol itu jadi buruan Juventus, Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG). Andai tidak segera memperpanjang kontrak, De Gea dapat hengkang ke salah satu dari tiga klub di atas secara gratis. (aci)

Loading...

Berita Terkait