oleh

Man United Siap Bajak Griezmann dari Barcelona

MANCHESTER – Teka-teki soal masa depan Antoine Griezmann masih menjadi topik perbincangan hangat. Setelah dikaitkan dengan Barcelona, sosok Griezmann kini dikabarkan bakal mendapat penawaran menarik dari Manchester United.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Minggu (30/6), Man United tengah menyusun rencana untuk membajak Griezmann dari klub terdepan yang bisa mendapatkannya saat ini, yakni Barcelona. Mereka tertarik mendatangkan mantan pemain Atletico Madrid itu karena dipercaya bisa membuat Man United menjadi lebih tangguh pada musim depan.

Griezmann sendiri sejatinya telah dilaporkan telah menyetujui kontrak lima tahun dengan Barcelona Kedatangannya dikabarkan membuat Barcelona menggelontorkan dana sebesar 107 juta poundsterling. Dengan begitu, ia pun akan segera secara resmi diumumkan sebagai pemain baru Barcelona. Pengumuman kabarnya akan dilakukan pada 1 Juli 2019.

Tetapi, Man United tak percaya begitu saja dengan rumor tersebut. Ia pun menolak untuk menyerah untuk pengejaran pemain berpaspor Prancis tersebut agar bisa diboyong ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2019.

Man United akan berusaha meyakinkan Griezmann dengan mengatakan bahwa dirinya bukanlah target utama Barcelona. Tim asuhan Ernesto Valverde itu kini tengah mengalihkan seluruh fokusnya untuk mengembalikan pemain andalannya, Neymar Jr, dari Paris Saint-Germain (PSG).

Dengan hal ini, Man United yakin bisa mendatangkan Griezmann. Penyerang berusia 28 tahun itu pun bisa memberi angin segar kepada Man United yang tengah bangkit dari keterpurukannya musim lalu. Ketajaman Griezmann sendiri telah dibuktikan dengan mencetak 133 gol dalam 257 penampilan bersama Atletico.

Untuk bisa mendapatkan Griezmann, Man United siap melepas Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Sosok pemain berpaspor Belgia itu sendiri kini tengah dikait-kaitkan dengan Inter Milan. (aci)

Loading...

Berita Terkait