Tak Berkategori  

Mancester City Menang Tipis

SEBANYAK enam pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris 2019-2020 pada Sabtu 22 Februari telah usai digelar. Dua pertandingan besar pun menjadi perhatian khusus yang mempertemukan Chelsea melawan Tottenham Hotspur dan Leicester City vs Manchester City.

Pada laga Chelsea vs Tottenham, kemenangan berhasil diraih The Blues –julukan Chelsea. Bermain di Stamford Bridge, Chelsea berhasil memastikan kemenangan dengan skor 2-1. Kedua gol Chelsea dicetak Olivier Giroud dan Marcos Alonso. Sedangkan gol Tottenham lahir dari gol bunuh diri pemain Chelsea yang dilakukan Antonio Rudiger.
Chelsea vs Tottenham

Sementara pada laga besar lainnya, Man City memenangkan pertarungan sengit kontra Leicester City. Bermain di King Power Stadium, skuad asuhan Pep Guardiola itu mampu mengamankan tiga poin dengan kemenangan tipis 1-0. Satu-satunya gol di laga tersebut dicetak Gabriel Jesus.

Pada pertandingan lainnya, Burnley meraih kemenangan telak atas tamunya AFC Bournemouth dengan skor 3-0. Ketiga gol Burnley dipersembahkan Matej Vydra, Jay Rodriguesz, dan Dwight Mcneil.

Hasil pertandingan 
Chelsea 2 – 1 Tottenham Hotspur
Burnley 3 – 0 AFC Bournemouth
Crystal Palace 1 – 0 Newcastle United
Sheffield United 1 – 1 Brighton & Hove Albion
Southampton 2 – 0 Aston Villa
Leicester City 0 – 1 Manchester City

(aci)

Agregasi Okezone