Manchester City Cukur Habis Watford, Liverpool Ditahan Imbang Burnley

×

Manchester City Cukur Habis Watford, Liverpool Ditahan Imbang Burnley

Sebarkan artikel ini

silva

BERBAGAI lakon dalam pekan kelima Liga Inggris musim 2017-2018 yang berlangsung Sabtu 16 September 2017 malam WIB telah usai. Dari tujuh pertandingan yang ada, kemenangan telak dituai oleh Manchester City yang membobol enam kali gawang Watford.

Lebih lengkapnya, skuad asuhan Josep ‘Pep’ Guardiola itu tak menghadapi kendala berarti dalam laga di Vicarage Road Stadium. Enam gol berasal dari hattrick Sergio Aguero serta masing-masing gol dari Gabriel Jesus, Nicolas Otamendi dan Raheem Sterling.

Berbeda dengan Man City yang mendapat poin penuh, Liverpool gagal mencuri poin dalam pertandingan melawan Burnley. Padahal, skuad asuhan Jurgen Klopp itu tampil dengan amunisi tambahan pendukung yang hadir di Anfield Stadium.

Lawan klub yang finis ke-15 musim lalu, The Reds juga lebih dulu kebobolan di menit 27. Baru beberapa menit kemudian Liverpool menyamakan kedudukan melalui tendangan Mohamed Salah di menit 31. Burnley pun menutup laga dengan menahan imbang Liverpool.

Baca Juga:  Semen Padang Miliki Didier Zokora, Persipura tak Gentar

Selain dua lakon yang banyak disoroti itu, Southampton dan Newcastle menambah deretan klub yang menuai kemenangan selain Manchester City dalam laga semalam. Southampton sukses mengalahkan Crystal Palace 1-0, sementara Newcastle membungkam Stoke City 2-1.

Toreh hasil yang sama seperti Liverpool, Huddersfield kontra Leicester berakhir 1-1. Dalam laga lainnya, West Bromwich melawan West Ham hanya berakhir dengan skor kacamata. Tottenham Hotspur versus Swansea City yang tampil di penghujung hari pun hanya menutup pertandingan dengan skor 0-0.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris semalam:

Crystal Palace 0 – 1 Southampton