oleh

Manchester United Diragukan Finis di Enam Besar

MANCHESTER – Pesepakbola legenda asal Inggris, Michael Owen ragu Manchester United dapat finis enam besar di klasemen akhir Liga Inggris 2019-2020. Dalam pandangan Owen, Man United saat ini merupakan yang terburuk semenjak ditinggalkan Sir Alex Ferguson pada musim panas 2013.

Performa Man United di awal Liga Inggris 2019-2020 tak bisa dikatakan istimewa. Hingga Liga Inggris 2019-2020 memasuki pekan ketujuh, The Red Devils –julukan Man United– masih tertahan di posisi 10 dengan koleksi sembilan angka.

Jarak poin Man United dengan penghuni empat klasemen yang diisi Arsenal sebenarnya tidak jauh-jauh amat, yang mana hanya berjarak tiga angka. Hanya saja, Owen melihat permainan Man United di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer tidak cukup baik.

Jika performa seperti ini terus dipertahankan hingga akhir musim, Owen ragu Man United finis di posisi enam besar. Andai kondisi itu terjadi, jelas kredibilitas Man United yang dulunya disegani bakal mengalami penurunan.

“Ya, saya harus katakan Manchester United adalah tim papan tengah saat ini. Saya tidak berpikir mereka dapat finis di posisi enam besar musim ini. Tim saat ini merupakan yang terburuk dalam satu dekade terakhir, atau setidaknya semenjak Ferguson pergi,” kata Owen mengutip dari Daily Mail, Jumat (4/10).

Fans Man United pun sudah menyuarakan kepada manajemen untuk memecat Solskjaer. Hanya saja, hingga kini manajemen The Red Devils masih kekeuh untuk mempertahankan Solskjaer yang sempat 11 tahun (1996-2007) berprofesi sebagai penyerang Man United. (aci)

Loading...

Berita Terkait