oleh

Mandeh BRI Run 2019 Bakal Digelar

Inisiator Mandeh BRI Run, Andrinof A Chaniago menerima sebuah EO dan perwakilan komunitas BRI Runners Padang dan Karambia Runners di sebuah tempat di bilangan Kalibata, Jakarta. (*)

PADANG – Inisiator Mandeh BRI Run, Andrinof A Chaniago menerima sebuah EO dan perwakilan komunitas BRI Runners Padang dan Karambia Runners di sebuah tempat di Kalibata, Jakarta.

Dari pertemuan itu diterima saran dan masukan untuk persiapan Mandeh BRI Run 2019 yang bakal diadakan pada akhir Februari atau awal Maret 2019 di Kawasan Mandeh, Pesisir Selatan.

Mandeh BRI Run 2019 direncanakan akan menggelar tiga kategori lari, yakni 5K 10K dan 21K dan akan mengundang para pelari internasional, nasional dan Sumbar.

Dalam pertemuan tersebut hadir juga Yogi Yolanda (Ketua Panitia Mandeh Joy Sailing 1), Rezki Rifai (Karambia Runners) dan dari pihak Komunika sebagai calon Event Organizer.

Event ini juga bagian dari rangkaian HUT BRI ke 123 sekaligus peresmian jalan baru sepanjang 43 km yang menghubungkan Tarusan Pessel dan Sungai Pisang, Kota Padang.

Panitia lokal di Padang diserahkan kepada Komunitas Karambia Runners dan BRI Runners Padang serta beberapa pokdarwis di Kawasan Mandeh. (aci)

News Feed