oleh

Manjakan Pelanggan, Acer Day Berikan Wisata ke Korea

JAKARTA – Untuk merayakan anniversary ke-20 tahun Acer Indonesia, kembali menggelar Acer Day 2019 mengusung tema “XtraFun XtraCool” di Indonesia, mulai 18 Juli hingga 30 September 2019. Acer Day dimeriahkan dengan program Acer Point Reward dengan hadiah utama trip wisata ke Korea, dan 2220 hadiah lainnya, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator gaming headset, dan 2000 Nitro backpack.

Presiden Direktur Acer Indonesia Herbet Ang kepada Singgalang di Jakarta Senin (15/7) menjelaskan, hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia ini, merupakan momen paling penting untuk pelanggan. Melalui Acer Day beragam penawaran dan kejutan untuk pelanggan. Hal ini sebagai wujud apresiasi kami kepada pelanggan melalui Acer Day.

“Sehingga pelanggan dapat memiliki laptop idaman dengan penawaran terbaik sekaligus berkesempatan memenangkan 2.220 fun prize, mulai dari wisata ke Korea, laptop tipis Swift 3 hingga headset gaming Predator. Semuanya hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung,” jelas Herbet Ang.

Acer Day tawarkan Acer Point Reward bagi setiap pembelian laptop Acer. Berkesempatan memiliki laptop gaming Predator Helios 300 dengan cashback dua juta rupiah, dan menangkan 2220 hadiah, 2 paket wisata ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset, dan 2000 Nitro backpack. Periode promo Acer Day 2019 berlangsung mulai tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019.

Pada Acer Day, pelanggan dapat menikmati penawaran istimewa, untuk pembelian laptop terbaru Acer. Setiap pembelian produk consumers Acer periode Acer Day dan melakukan registrasi melalui website Acer Day di www.acerid/acer-day, pelanggan telah memenuhi syarat untuk berkesempatan mengikuti program pengumpulan poin reward dan memenangkan hadiahnya.

Michael Christian, Consumers Notebook Product Manager Acer Indonesia, mengatakan, melalui rangkaian Acer Day 2019 ini, Acer juga memperkenalkan lini produk Acer terbaru yaitu, Laptop ConceptD, yang dirancang untuk para kreator.

Melalui campaign ini, Acer memberi inovasi tanpa batas dengan teknologi terdepan bagi professional, pelajar, dan gamers. Acer Day dan jajaran lini laptop yang dipamerkan menunjukkan Acer sebagai brand yang dipercaya pelanggan. Terbukti dengan beberapa award yang didapatkan seperti, Top Brand Award selama 12 tahun dan Indonesia Customer Service Award (ICSA) selama 11 tahun secara berturut-turut. (smn)

 

Berita Terkait