Tak Berkategori  

Mantan Drumer Kotak Band Orbitkan Astri Ulat Bulu

Posan dan Astri Ulat Bulu. (*)
Posan dan Astri Ulat Bulu. (*)

JAKARTA – Tangan dingin Posan Tobing mengenalkan penyanyi baru tak diragukan lagi. Kini dia kembali mengenalkan penyanyi dengan memberikan nama unik Astri Ulat Bulu. Mantan drumer Kotak Band itu mengaku mengorbitkan sang penyanyi karena merasa yakin dengan kemampuan dan juga kualitas suaranya dalam membawakan musik dangdut.

“Gue pertama kali melihat dia, yakin kalau bakal jadi penyanyi hebat. Suaranya bagus banget, cocok dengan cengkok dangdut,” ujar Posan Tobing ditemui dibilangan Thamrin, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Astri memang berhasil memesona Posan Tobing. Saat coba pertama kali diminta menyanyi, dirinya menunjukkan kualitas suara yang baik. Tak hanya itu, saat diminta bergoyang, Astri berhasil membuat Posan Tobing bengong.

“Makanya gue kasih nama Astri Ulat Bulu. Goyangannya itu kayak ulat bulu meliuk-liuk,” kata Posan Tobing.

Meski tidak memiliki basic sebagai penyanyi profesional, Astri optimis dirinya akan diterima penikmat musik Indonesia. Posan Tobing pun mengaku memiliki filling akan kesuksesan Astri.

“Aku dulu anak kantoran. Makanya sama Bang Posan, diminta jadi penyanyi, ya aku sih mau saja dan senang saja. Ini memang keinginan aku sejak lama,” ujarnya.

Lagu Pemenang Hati yang diciptakan Posan Tobing pun dianggap cocok untuk dinyanyikan Astri. Apalagi, liriknya menceritakan pengalaman pribadinya.

“Ini kayak pengalaman pribadi aku. Yang berhasil memenangkan cinta dan hati seseorang,” ujar Astri.

Pilihan Posan Tobing untuk mengorbitkan Astri sendiri memang bukanlah main-main. Dirinya menceritakan jika saat ini musik dangdut masih bisa diterima masyarakat Indonesia.

“Harus pede dong, karena dangdut never die. Gue juga memproduseri Dewi Perssik dan Eri Susan, nggak masalah. Malah bisa jalan dengan baik,” pungkas Posan Tobing. (dudung)