Tak Berkategori  

Mantan Karyawan Bank Kedapatan Miliki Sabu Bernilai Puluhan Juta Rupiah

Penangkapan tersangka pengedar sabu, Rizki (21) di Kompleks Kehutanan, Jalan Raden Saleh, Padang (arief pratama)
Penangkapan tersangka pengedar sabu, Rizki (21) di Kompleks Kehutanan, Jalan Raden Saleh, Padang (arief pratama)

PADANG – Tersangka pengedar sabu-sabu, Rizki (21) diciduk polisi di Kompleks Kehutanan, Jalan Raden Saleh, Flamboyan Baru, Padang Barat, Kota Padang, Senin (21/3).

Dari mantan karyawan bank swasta itu disita lima paket besar sabu dengan nilai sekitar Rp22,5 juta, timbangan digital, plastik pembungkus, pirek kaca, uang tunai Rp1,5 juta dan lainnya.

Kapolresta Padang Kombes Pol Wisnu Andayana melalui Kepala Satuan Narkoba, Kompol Daeng Rahman mengatakan penangkapan ini hasil penyelidikan yang dilakukan dalam beberapa hari terakhir.

Tersangka ditengarai masuk dalam salah satu jaringan peredaran narkoba di daerah ini. Untuk itu gerak-geriknya diintai dalam beberapa hari terakhir. Setelah diyakini ada bukti, Rizki langsung diciduk saat akan keluar rumah di Kompleks Kehutanan.

Sejumlah polisi berpakaian sipil yang langsung dipimpin Daeng Rahman mencegat motor Kawasaki Ninja. Tersangka yang tak mengira akan didatangi petugas mendadak kaget dan sempat terjatuh bersama motor dengan nomor polisi BA 5326 BB yang ditungganginya. Rizki pun kemudian diciduk. (arief)