Tak Berkategori  

Mantan Playmaker SPFC U-21 Ini Berpeluang Bela Tim Porwil Sumbar

Nerius Alom (antara foto)
Nerius Alom (antara foto)
Nerius Alom (antara foto)

PADANG – Mantan playmaker Semen Padang FC U-21, Nerius Alom masih berpeluang berkostum skuat Sumbar di ajang Porwil bulan depan di Bangka Belitung.

Hanya saja, pemain yang dinobatkan sebagai best player ISL U-21 musim 2014 lalu itu masih terganjal soal administrasi yang ditetapkan PB Porwil Sumatera.

Seperti diketahui KONI Sumbar beberapa waktu lalu telah mendaftarkan Kontingen Sumbar ke PB Porwil Sumatera, nama Nerius Alom belum didaftarkan.

Namun manajemen tim sepakbola melalui pelatih kepala, Delfi Adri bakal melakukan revisi daftar pemain bila KONI Sumbar bersama Asprov PSSI Sumbar, dengan melakukan lobi ke PB Porwil dalam hal penggantian nama pemain yang telah didaftarkan itu.

“Jauh-jauh hari Alom sudah menyatakan siap membela Sumbar di Porwil, namun kita saat pengusulan nama untuk didaftarkan nama Alom belum ada,” jelas Delfi.

Makanya salah satu cara menggantikan satu nama untuk digantikan nama Alom alias direvisi daftar pemain yang sudah didaftarkan.

Selain masalah itu, disebutkan Delfi, kuota pemain yang dibawa hanya 20 orang juga menjadi kendala bagi pasukannya. “Dengan hanya kuota 20 pemain sangat berisiko, makanya tetap didaftarkan 25 pemain,” lanjut Delfi. (dede)