Tak Berkategori  

Mapolda Riau Diserbu Goweser, Ternyata Ini yang Terjadi

Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi saat menyerahkan sepeda kepada Goweser paling taat berlalu lintas.(mat)

PEKANBARU – Suasana di Mapolda Riau pada Jumat 25 Juni 2021 pagi tampak berbeda dari biasanya.

Pantauan Singgalang, markas polisi terbesar di Riau itu tampak diserbu para Goweser berbaju merah putih.

Diposisi terdepan terlihat Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan Gubernur Riau Samsuar mengayuh sepedanya diikuti para petinggi Forkopimda Riau.

Usut punya usut ternyata kegiatan itu merupakan Gowes Bersama yang sengaja dilakukan sebagai salah satu rangkaian perayaan HUT Bhayangkara ke-75 di Riau.

Usai Gowes, Kapolda dan Gubernur terlihat bagi-bagi sepeda dan sembako (Bakti sosial.red). Sepeda itu diberikan kepada peserta yang dinilai bagus saat Gowes.

Sementara itu sembako dibagikan kepada masing-masing perwakilan profesi kerja di Riau. Mulai dari tukang sapu jalan hingga purnawirawan tampak kebagian sembako itu.

Disela-sela penyaluran sembako, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengatakan bahwa ada total 1.000 paket yang akan disalurkan untuk warga.

“Hari ini kita lepas keberangkatan sembako untuk masyarakat yang selanjutnya akan disalurkan melalui 10 Polsek di Kota Pekanbaru. Sembako ini sebaga salag satu bentuk kepedulian kita terhadap warga di tengah pandemi COVID-19 ini,” ungkapnya.

Sebelumnya, pada Kamis 24 Juni 2021 hingga 4 hari berturut-turut menggelar donir darah, vaksinasi dan donor plasma konvalesen di Gedung Vaksin Centre, RS Bhayangkara, Polda Riau.(rahmat)