oleh

Marcus/Kevin Ungkap Kunci Sukses di Malaysia Masters 2019

Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (PBSI)

KUALA LUMPUR – Satu gelar berhasil diraih Indonesia di ajang Malaysia Masters 2019. Gelar juara tersebut datang dari ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Marcus/Kevin berhasil menumbangkan wakil tuan rumah Malaysia pada partai final yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (20/1).

Marcus/Kevin mengatakan, fokus dan berusaha untuk tidak melakukan kesalahan sendiri menjadi salah satu kunci sukses mereka di partai final kali ini. Selain itu, ganda putra nomor satu dunia itu juga mengaku berusaha untuk menikmati permainan mereka di lapangan.

Mereka juga mengatakan jika pertandingan hari ini berjalan lebih baik dari sebelumnya. Dimana pada babak semifinal kemarin mereka juga bertemu pasangan Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

“Hari ini lawan kami defendnya sangat bagus, jadi kami cukup susah untuk menyerang mereka. Jadi kami harus fokus, khususnya di poin-poin akhir, harus lebih fokus. Hari ini kami bermain lebih baik dari kemarin dan kami menikmati permainan di lapangan, tidak ada tekanan sama sekali,” kata Marcus, seperti dilansir dari laman resmi PBSI, Minggu (20/1).

“Intinya kami harus fokus dan jangan banyak melakukan kesalahan sendiri. Kami juga bermain sedikit lebih cepat dari lawan. Hari ini mereka main dengan percaya diri, lebih safe dan nggak gampang mati. Perubahannya di situ, mereka lebih nggak gampang mati,” sambung Kevin sebagaimana diwartakan okezone. (aci)

Berita Terkait