oleh

Marina #SemakinBersinar Menjangkau 10.000 Perempuan Indonesia 

JAKARTA – Dalam mendukung pola hidup perempuan modern, Marina mengadakan program Marina Beauty Journey 2019, megusung tema #SemakinBersinar. Merupakan rangkaian kegiatan edukatif untuk perempuan muda Indonesia di era digital.

Marina Beauty Journey merupakan program tahunan Marina, tahun ini tahun ke-9 penyelenggaraan rangkaian program di beberapa kota seperti Yogyakarta, Surabaya, Bandung, dan Bali, yang menjangkau lebih dari 10.000 perempuan. Dengan harapan dapat menjadi tempat pengembangan potensi mereka.

Senior Manager Brand Investment & Consumer Engagement Marina, Elfia Rahma di Jakarta, baru-baru ini menjelaskan, perkembangan zaman dan teknologi, tidak dapat dipungkiri, namun kita harus tanggap dalam menghadapinya.

Marina Beauty Journey 2019, memberikan edukasi dari pembicara dari berbagai latar belakang untuk mengedukasi perempuan muda Indonesia dari berbagai bidang, seperti Mawar de Jongh, Pemain Film dan Ardhito Pramono (Penyanyi), Dyah Fadjri (Desainer), VaniaSHY (Creative Director), ijas (Penari), Winny Y (Director Marketing), Uchieta Pohan (Public Speaking Coach), Nadya Aqilla (Beauty Influencer).

Bertujuan untuk mengedukasi perempuan muda Indonesia mengenai dampak positif dan negatif dari media sosial, dan tips untuk menghadapi perkembangan zaman terutama di era digital.

Disampaikan oleh Mawar de Jongh, Brand Ambassador Marina, tidak bisa dihindari zaman sekarang, kita sangat dekat dengan gadget dan media sosial. Aku sendiri, ketika break shooting atau istirahat sekolah, menggunakan handphone dan buka media sosial.

Tapi masih tahap wajar sehingga tidak mengganggu aktivitasku. Saya biasanya menerapkan disiplin diri kalau lagi kerja ya kerja, belajar ya belajar. Aku menerapkan disiplin waktu dalam penggunaan media sosial, sehingga sosial media tidak menjadi distraksi, tutur Mawar.

“Marina melalui program youth women empowerment tahunan Marina Beauty Journey 2019, #SemakinBersinar mengajak perempuan muda bergabung melalui platform pendaftaran online dan mereka berkesempatan mengikuti edukasi yang menginspirasi perempuan Indonesia lebih bersinar,” pungkasnya. (smn)

 

Berita Terkait