oleh

Marion Jola Suka Digandeng Musisi Near

Marion Jola suka digandeng musisi Near. (ist)

JAKARTA – Near, yang dikenal lewat lagu “Karna Su Sayang”, menggandeng penyanyi Marion Jola dalam salah satu lagunya yang berjudul “Karna Ko”.

Nama Near sempat dikenal karena lagunya “Karna Su Sayang” yang dinyanyikan Dian Sorowea viral 2018. Lagu “Karna Su Sayang” bahkan sudah meraih 100 juta views di YouTube. “Karna Su Sayang” menempati peringkat pertama top 10 Google Trending Searches 2018. Melampaui lagu Anji ‘Dia” dan juga Nissa Sabyan.

Sampai akhirnya pria asal Maumere, Nusa Tenggara Timur itu tertarik dengan suara Marion Jola.

“Saya lihat Marion Jola pas ikut ajang pencarian bakat. Saya kagum sama dia. Saya dukung dia dan pengin suatu saat bisa kolaborasi. Akhirnya bisa kolaborasi di album ini,” ujar Near saat peluncuran albumnya di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2019).

Kekaguman juga dirasakan oleh Marion Jola. Dirinya mengaku tertarik berkolaborasi karena mengagumi lagu-lagu yang ditulis Near.

Bakan dia kerap menyanyikan lagu Near saat tampil di beberapa panggung.

“Kita memang satu daerah di NTT, selain itu, aku juga suka nyanyiin lagu Karna Su Sayang. Jadi, pas dikasih tahu sama label buat kolaborasi, aku setuju,” kata Marion Jola.

Marion Jola menceritakan ketika dirinya pertama kali ditawari untuk berkolaborasi dengan Near. Saat itu, tanpa pikir panjang, dirinya langsung menerima tawaran tersebut.

“Pas dikasih tahu, ‘La, ini ada ajakan duet dari Near.’ Terus kayak ah yang betul, wah langsung tanpa pikir lama-lama langsung oke. Jadi kayak kalau misalnya diajak pergi sama orang ini (Near) saya nggak akan pikir lama-lama. Karena dia luar biasa dia bisa buat bahasanya kita dinikmati 1 Indonesia,” ujar marion Jola.

Sementara itu, Steve Lillywhite CEO Jagonya Music and Sport Indonesia, yang memproduseri album Near, mengatakan sudah jatuh cinta dengan lagu Near pertama kali mendengarnya.

“Sejak pertama kali saya mendengar lagu Karna Su Sayang, ini akan menjadi sesuatu yang hits di Indonesia, saya suka sekali,” kata Steve Lilywhite. (dudung)

 

Loading...

Berita Terkait